Korem 045/Gaya Ikuti Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Babel

SKT.com Pangkalpinang ||| asrem 045/Gaya Kolonel Inf. Masrsal Deny mewakili Danrem 045/Gaya A. Dedy Prasetyo, S.I.P, sebagai Komandan apel pada Vicon Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dipimpin Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.M di Lapangan Apel Makorem 045/Garuda Jaya, Rabu (8/11/23).

Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI AD sebagai salah satu garda terdepan harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang optimal sehingga bisa jalankan amanat tugas negara,kapanpun dan dimanapun dibutuhkan sesuai Visi TNI AD yang PRIMA, yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.

“Oleh karena itu apel gelar pasukan ini memiliki makna yang sangat penting bagi TNI AD untuk mengukur kesiapsiagaan TNI AD dalam dalam melaksanakan tugas sebagai bagian integral dari TNI yang merupakan komponen utama pertahanan khususnya dalam mengawal pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan,” tegas Kasad.

Berita Lainnya..  Bidikan Kajari Pangkalpinang kasus serta Perkara Besar Salah Satunya Korupsi Program SHP di PT.Timah

Usai mengikuti Vicon apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, dilanjutkan dengan Deklarasi pemilu Damai Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Kasrem 045/Gaya, Para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya, Ka/Dan Satbalak Jajaran Korem 045/Gaya dan 624 Personel Jajaran Korem 045/Gaya.||| Nks/**

 

 

Editur : Skt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *