Resmikan dan Buka  Event Pariwisata Behame Kite Pacak di Kab Basel, Reza Herdavid Katakan Ini

TOBOALI. SKT.COM – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP resmi membuka  Event Pariwisata Behame Kite Pacak (Bekecak) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di Lapangan Sport Center Pemkab Basel, Selasa (15/4/24).

Adapun Event yang diselenggarakan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, pengenalan tempat wisata dan pemberdayaan para pelaku UMKM Basel ini di sambut antusias Masyarakat Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Riza Herdavid mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias masyarakat Bangka Selatan dalam menyambut event yang di selenggrarakan Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah pada malam ini sangat luat biasa, antusias masyarakat menghadiri pembukaan event Pariwisata Basel Bekecak, terlihat masyarakat sangat luar biasa sekali menghadiri serta mensupport event ini,” ungkapnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan jika Event Pariwisata Bekecak ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian, yakni dengan pemberdayaan UMKM, pengenalan pariwisata di Basel dan menarik minat para wisatawan.

“Kegiatan event ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT Basel ke-21, diharapkan dengan adanya event ini, kunjungan para wisatawan dari luar juga membuat ekonomi meningkat, hotel penuh, home stay dan para pedagang toko kelontong juga ikut meningkat penjualannya,” pungkas Bupati Riza Herdavid sembari membuka event Pariwisata Bekecak tersebut secara resmi.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dan tamu undangan.(Tim/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *