Polres Bangka Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Melalui “Jumat Curhat”

SKT.com Bangka Barat ||| Polres Bangka Barat, Kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di warung kopi bujang, Kecamatan Mentok, sembari dengarkan keluhan dan saran dari masyarakat. Jumat (04/08/23).

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK di dampingi Wakapolres Kompol Andri Eko Setiawan SIK, Kabag Ops Bangka Barat, Kabag Sdm Bangka Barat, kabag LosBangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kasat Airud Bangka Barat, Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, kasi Propam Polres Bangka Barat, Kapolsek Mentok, Masyarakat Mentok.

yang mana kegiatan “Jumat Curhat” ini bertujuan agar terbentuknya wadah silahturahmi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mentok dengan bertukar pikiran dalam menyikapi adanya permasalahan yang ada serta diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat akan penting pentingnya menjaga situasi kamtibmas saat ini.

Berita Lainnya..  Sat Polairud Babar Kembali Amankan, Dua PIP di Perairan Tembelok dan Keranggan

Dalam kesempatan tersebut, Kerina Ibu Lura Tanjung Kami apresiasi sekali kepada bapak Kapolres Bangka Barat Saya selaku ibu lurah tanjung “Kami minta bantuan dan dukungan dari bapak bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kami pak”, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, mengatakan Terimakasih buk, kami akan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Tanjung, kita akan meningkatkan patroli di wilayah kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.||| Nks/*

Berita Lainnya..  Dalam Satu Hari, Sat Narkoba Polres Bangka Barat Amankan Dua Pelaku Narkoba di Tempat dan Waktu Berbeda

 

 

 

Editor : $

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *