Berbagai Hal Menyebabkan Prestasi Atlet Menurun M. Harus : Banyak Sarana dan Prasarana Olahraga Yang Harus Diperbaiki 

SKT.com Bangka Sungailiat ||| Berbagai hal menyebabkan prestasi atlet menurun dan untuk memaksimalkan pembinaan terhadap atlet atau cabang-cabang olahraga tersebut, Pj Bupati Bangka, M. Haris menyarankan untuk tidak terlalu banyak ngabis beras.

 

Hal tersebut dilontarkannya kesejumlah Wartawan, usai membuka Rapat Kerja KONI Kabupaten (Rakerkab) Bangka, diruang pertemuan Hotel ST12 Sungailiat, Sabtu (28/10/23).

“Kita ini terbiasa dengan tidak fokus, makanya sekarang kita harus fokus. Misalnya cabang olahraga mana yang kita andalkan, kita support dan fokus ke sana, namun bukan berarti atlet yang lain kita tidak support,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mewanti-wanti KONI Bangka agar tidak menggelar kegiatan yang banyak bersifat seremonial.

Berita Lainnya..  PJ Bupati Bangka M Haris : Nginap di Hotel Pake Uang Sendiri Duit TPP, Saya Capek Bolak Balik

“Jangan lagi membiasakan terlalu banyak, kalau bahasa saya itu “Ngabis Beras” atau seremonial yang tidak ada kaitannya dengan pembinaan atlet dan itu tidak usah. Kita bisa rapat di mana saja, tidak harus di hotel, tetapi kita fokuskan pada pembinaan atlet dan olahraga berprestasi,” ungkapnya.

Dikatakannya, banyak sarana dan prasarana olahraga yang harus diperbaiki dan tentunya harus ada peningkatan untuk menunjang prestasi atlet.

“Karena tidak ada olahraga yang tidak pakai sarana dan prasarana, mungkin kalau lari masih bisa. Seperti contoh atlet panahan, mereka tanpa panah tidak bisa latihan dan itu tentunya yang harus diperbaiki. Dengan demikian, maka pembinaan atlet dapat berjalan maksimal, sehingga dapat meraih prestasi yang diharapkan”, tutup Pj Bupati Bangka M. Haris.||| Nks/**

Berita Lainnya..  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Wood Chip PT. MBE, Mulkan : Semua Investasi Dapat Diberi Kemudahan dan Regulasi Kepada Masyarakat

 

 

Editur : Skt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *