Memperingati HUT Ke-21 Basel Kecamatan Tukak Sadai Gelar Festival Funk Tahun 2024 

TOBOALI.SKT.COM –Memperingati HUT Ke-21 Kabupaten Bangka Selatan, Kecamatan Tukak Sadai menggelar Funs Festival Tingkat Kecamatan Tahun 2024 di Wisata Mangrove Desa Tukak Kecamatan Tukak Sadai, Rabu (8/5/24).

Beragam kegiatan atau acara diselenggarakan di Funs Festival tersebut, meliputi ; Lomba Perahu Dayung, Lomba Karaoke, Lomba Lari Karung, Lomba Polo Air, Lomba Tarik Tambang, Lomba Memancing Ikan, Lomba “Tabok Bantal”, dan Lomba Memasak Kepiting Santan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP didampingi istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, M.M., Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Haris Setiawan, M.T, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangla Selatan, Camat Tukak Sadai  para Kepala Desa se-Kecamatan Tukak Sadai dan tamu undangan.

Bupati Riza Herdavid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua unsur Kecamatan Tukak Sadai atas terselenggaranya berbagai acara menarik pada Fun Festival dalam rangka Memperingati HUT Ke-21 Kabupaten Bangka Selatan tersebut.

Dalam kesempatan yang baik ini kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pak camat, pak kades dan seluruh jajarannya atas inovasi-inovasi yang telah tercipta dan berjalan, karena nanti inovasi ini akan menghasilkan Pendapatan Asli Desa  dan ketika Pendapatan Asli Desa ini meningkat  otomatis desa akan lebih dan semakin berkembang,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini.

Sementara, Camat Tukak Sadai Felly, S.IP., M.M menjelaskan tujuan peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Bangka Selatan tersebut dilaksanakan di tambak yang merupakan perluasan dari kawasan wisata mangrove dengan beragam acara menarik didalamnya.

Hari ini kami dari Kecamatan Tukak Sadai memfokuskan kegiatan HUT ke-21 Kabupaten Bangka Selatan diadakan di tambak dan tambak ini merupakan perluasan dari kawasan wisata mangrove. Ini merupakan inovasi dari pak Kades Tukak Holbi yang mana tujuannya sesuai dengan arahan dari Bapak bupati dan pemerintah pusat untuk mengembangkan Ketahanan Pangan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan terkhusus di Kecamatan Tukak Sadai,” ungkapnya.

Tak lupa Camat Felly mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Riza Herdavid beserta rombongan dalam mendukung dan memeriahkan acara Funs Festival Kecamatan Tukak Sadai Tahun 2024 ini.

Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan telah hadir pada acara ini di desa kami, inilah penyambutan kami mohon maaf apabila banyak kekurangan tapi intinya kami semua masyarakat disini ikhlas dan antusias menyambut bapak, semoga Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati terus diberikan amanah untuk bisa terus membangun Bangka Selatan,” tutupnya.

Dalam acara yang baik tersebut Bupati Riza Herdavid bersama rombongan juga menyerahankan bantuan sepatu untuk anak SD dan SMP dan juga melakukan Penaburan benih ikan bandeng di tambak Desa Tukak dimana kegiatan tersebut berlangsung. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *