Digedung Nasional Toboali Kejurkab Karate Bupati Cup Volume II Bangka Selatan Tahun 2024 Di Buka

TOBOALI, SKT.COM – Bertempat di Gedung Nasional Toboali, acara pembukaan Kejuaraan Kabupaten Karate Bupati Cup Volume II Bangka Selatan Tahun 2024 resmi di gelar, Jum’at (16/2/24).

Kejuaraan yang digelar Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bangka Selatan ini di buka Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan Firmansyah, SH., M.M.

Seizin Bupati, dalam sambutannya Firman mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kejuaraan ini dan dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal untuk mencari bibit-bibit atau atlit-atlit karate baru di Bangka Selatan.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada temen-temen FORKI yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini, kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal yang dilakukan temen-temen FORKI untuk mencari atlit-atlit atau bibit-bibit baru di Bangka Selatan¬† dan ini juga sebagai persiapan kita selanjutnya untuk mengikuti kejuaraan yang akan diselenggarakan di tingkat provinsi dan tingkat nasional,” ungkapnya.

Berita Lainnya..  Gantikan Almarhum Riduan Nasrul, DPRD Kota Pangkalpinang Lantik Indrawati Dalam Sidang Paripurna

Kemudian, Firman berharap melalui kejuaraan tersebut para atlit atau peserta dapat mewakili dan mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan pada kejuaraan di tingkat Provinsi yang sebentar lagi akan digelar.

“Saya berharap melalui kejuaraan ini adik-adik dapat mewakili Kabupaten Bangka Selatan mengikuti kejuaraan di tingkat Provinsi pada 22 Februari 2024 nanti dan kami pemerintah daerah berharap sekali adik-adik dapat meraih juara mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Firman menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan siap mensuport seluruh kegiatan Olahraga di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga siap mensuport seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh kawan-kawan pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Bangka Selatan, mudah-mudahan kedepannya akan ada event-event olahraga lanjutan yang diselenggarakan,” tutupnya sembari membuka kejuaraan tersebut secara resmi. (Ard/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *