Kapolres Bangka Barat Mendonorkan Darahnya dalam Rangka Bulan Bakti HUT ke-47 PT Timah Tbk

SKT. com Bangka Barat ||| Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK, menunjukkan semangat kepedulian terhadap masyarakat dengan melakukan aksi mulia. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PT Timah Tbk, Kapolres Bangka Barat menghadiri acara peringatan tersebut dengan memberikan sumbangsih darahnya. Kamis (20/07/23).

Kegiatan bulan bakti HUT PT Timah Tbk ini telah menjadi tradisi tahunan bagi perusahaan pertambangan tambang timah terbesar di Bangka Belitung. Selain merayakan tonggak sejarah perusahaan, acara ini juga menjadi wadah untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan sebagai Kapolres di daerah ini, saya merasa bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat. Mendonorkan darah dalam acara bulan bakti HUT PT Timah Tbk merupakan bentuk kontribusi kecil saya untuk membantu sesama dan turut memeriahkan perayaan ini.

Berita Lainnya..  Kapolres Bangka Barat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H dan Mengajak Masyarakat Kembali ke Fitrah¬†

Selain mendonorkan darah, Kapolres Ade Zamrah juga mengajak seluruh anggota Polres Bangka Barat untuk terlibat dalam berbagai kegiatan bakti sosial selama bulan bakti ini.

Ia berharap langkah ini dapat memberikan contoh positif bagi masyarakat dan menginspirasi pihak lain untuk berbuat kebaikan.

Kepala Unmet PT Timah Muntok, Wiyono, menyambut antusias kehadiran Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya dalam perayaan HUT perusahaan.

Ia menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif polisi dalam kegiatan sosial ini dan berharap sinergi positif antara perusahaan dan pihak kepolisian dapat terus ditingkatkan.

Acara bulan bakti HUT ke-47 PT Timah Tbk ini diisi oleh berbagai kegiatan, termasuk bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, serta khitanan massal, dan acara lainnya. Semua rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama.

Berita Lainnya..  Kasat Narkoba Polres Bangka Barat Peningkatan Kasus Narkoba di Penghujung Tahun 2023

Dengan sumbangsih darah dan kehadiran di acara tersebut, Kapolres Bangka Barat dan jajarannya berhasil menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga sebagai bagian yang peduli dan turut serta dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.||| Nks/*

 

 

 

Editor : $

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *