Sat Polairud Polres Bangka Babar Melaksanakan Giat Bintibmas di Perairan  Muntok

SKT.com Bangka Barat ||| Sat Polairud Polres Bangka Barat melaksanakan giat Bintibmas Perairan ; sama Kelompok Nelayan KUB Camar Laut Kecamatan Muntok.

Senin (8/5/23).Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pembinaan ketertiban masyarakat (Bintibmas) perairan dengan kelompok nelayan KUB Camar Laut Kecamatan Muntok.

Kegiatan tersebut dilakukan di Pantai Kebun Bakar dan berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, personil Sat Polairud memberikan himbauan kepada kelompok nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati saat akan melaut, mengingat cuaca pada malam hari yang sering kurang bersahabat untuk melakukan aktivitas di laut.

Selain itu, Sat Polairud juga memberikan 8 (delapan) buah jaket pelampung kepada nelayan untuk digunakan saat melaut.

Berita Lainnya..  Ajang Porprov ke VI Tahun 2023 Hari Pertama Bateng Rebut 6 Emas 1 Perak

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah pesisir perairan Kecamatan Muntok, serta menjalin silahturahmi dan koordinasi antara personil Sat Polairud dengan kelompok nelayan KUB Camar Laut Kecamatan Muntok.

“Dengan adanya kegiatan Bintibmas perairan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama kelompok nelayan, dalam menjaga keselamatan saat beraktivitas di laut”, ucap Kasat.

Kasat Polairud Polres Bangka Barat Iptu Sugiyanto, SH seizin Kapolres Bangka Barat Akbp. Catur Prasetyo ,SIK menambahkan kegiatan tersebut untuk menjalin Silahturahmi Sat Polairud dengan nelayan dan juga memberikan alat keselamatan untuk nelayan.

” Kegiatan tersebut untuk menjalin suatu komik sarkoba air dengan nelayan dan juga memberikan anak keselamatan untuk nelayan “, tutup kasat Polair. ||| Nks/**

Berita Lainnya..  Wakapolres Bangka Barat Hadiri HUT Pol PP ke-73, Sat Linmas ke-61, dan Damkar ke-106

 

 

 

Edirur : $

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *