Program AIK BAKUNG Edisi ke- 22 di Desa Irat, Ini Pesan Riza Herdavid

TOBOALI. SKT. COM – Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) telah memasuki edisi ke-22, Program yang ditunggu-tunggu masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan ini digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di Desa Irat Kecamatan Payung, Jum’at dan Sabtu (19 s.d 20 April 2024).

Tidak kalah dengan pelaksanaan di desa sebelumnya, Pelaksanaan AIK BAKUNG edisi kali ini dari mulai hari pertama penyambutan hingga pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan disambut meriah dan antusias serta dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Desa Irat.

Bupati Riza Herdavid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Irat atas sambutannya yang luar biasa dan ramah terhadap dirinya beserta rombongan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Irat atas penyambutannya yang sangat luar biasa dan ramah, ” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya di boyong kesini untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat sehingga dirinya berharap agar masyarakat dapat memaksimalkan pelayanan yang dihadirkan.

“Kami pemerintah daerah datang kesini dan menginap disini dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat Desa Irat, untuk itu saya harap masyarakat Desa Irat¬† dapat manfaatkan kehadiran pemerintah disini,” ungkap Bupati Riza Herdavid.

Selanjutnya, Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini juga menyampaikan jika segala bentuk administrasi, bantuan yang mungkin belum pernah tersampaikan bisa disampaikan disini.

Menutup pesannya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan beserta seluruh Unit Pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui program AIK BAKUNG di Desa Irat ini memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

Seperti pelaksanaan AIK BAKUNG di desa-desa sebelumnya Bupati Riza Herdavid juga menyerahkan berbagai bantuan di Desa Irat ini diantaranya Penyerahan Secara Simbolis Rehabilitasi Tanaman Lada Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024, Serah Terima Bantuan 1000 Buku, Bantuan untuk para pelaku UMKM, bantuan sosial, dan bantuan-bantuan lainnya. (Tim)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *