Polres Babar Siap Dukung Pengamanan Pekan Olahraga ke IV Bangka Belitung di Bangka Barat

SKT. Bangka Barat ||| Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, menyatakan komitmen penuh dari kepolisian dalam mendukung serangkaian kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung yang akan berlangsung di Kabupaten Bangka Barat pada bulan Agustus mendatang. Salah satu aspek utama yang menjadi perhatian adalah sisi pengamanan selama berlangsungnya acara bergengsi. Jumat (21/7/23).

“Kita dukung sepenuhnya, baik itu dari segi tenaga maupun personel agar kegiatan Porprov ini dapat berjalan dengan lancar. Kami berkolaborasi secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, dan semua pihak terkait. Skema pengamanan dari awal hingga akhir kegiatan telah kami siapkan,” ujar AKBP Ade Zamrah dengan tegas.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ade Zamrah beserta rombongan melaksanakan pengecekan langsung di Air Hangat Dusun Rebak, Desa Kundi, Kecamatan Simpangteritip, yang telah ditetapkan sebagai lokasi awal kirab obor Porprov VI Bangka Belitung.

Berita Lainnya..  Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Kelapa Ungkap HA Pencurian BBM Modus Mengaku Anggota Krimsus

Dalam kunjungan ini, AKBP Ade Zamrah didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Dandim Bangka Barat, serta jajaran anggota Polres Bangka Barat, Kodim 0431/Bangka Barat, Satpol PP, BPBD Bangka Barat, Basarnas, dan masyarakat setempat.

Kirab obor ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bangka Belitung, karena selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan Porprov VI, juga menjadi simbol semangat olahraga dan persatuan antarwilayah di provinsi tersebut.

AKBP Ade Zamrah menegaskan bahwa kepolisian akan melakukan upaya maksimal dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga situasi kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan penonton yang hadir.

Berita Lainnya..  Pendistribusian Beras Tahap Pertama Dari Bapanas Babar Kepada Masyarakat Kurang Mampu Berjalan lancar

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan selama kegiatan berlangsung. Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak diharapkan dapat mewujudkan Porprov VI Bangka Belitung yang sukses dan meriah.||| Nks/*

Editur : $

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *