Kapolres Bangka Barat Pimpin Kenal Pamit Wakapolres Beserta PJU Polres Yang Alih Tugas

SKT.com Bangka Barat ||| Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, memimpin acara kenal pamit Waka Polres Bangka Barat dari pejabat lama Kompol Andri Eko Setiawan pada pejabat baru Kompol Imam Teguh Prasetyo. Kamis (14/09/23).

Kasat Lantas dari pejabat lama AKP M Hardi pada pejabat baru Iptu Widi Tupilia, Kasat Polairud dari pejabat lama Iptu Sugianto pada pejabat baru Iptu Yudi Lasmono, Kasat Intelkam dari pejabat lama Iptu Alfaizun peda pejabat baru Iptu Ahmad Muklis, Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Diki Zulkarnain Kepada pejabat baru AKP Chairul anam, Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Eddy Yuhansyah kepada pejabat baru Iptu Budi Prasetyo.

Berita Lainnya..  Sat Lantas Polres Bangka Barat Evakuasi Lakalantas di Teluk Limau Satu Meninggal Dunia

Kegiatan dilakukan di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Acara ini dihadiri para Perwira, Pejabat Utama (PJU) anggota Bhayangkari dan perwakilan personil jajaran. Acara digelar setelah sebelumnya dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar seluruh pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. Semoga semua tugas di tempat baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Acara kenal Pamit dilanjutkan dengan pelepasan Waka Polres Bangka Barat Bangka Kompol Andri Eko Setiawan di pimpin Kapolres Bangka Barat di Ikuti para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Anggota Polres Bangka Barat.

Setelah kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan gerobakan pagi dengan memborong gerobakan somay gerobakan pecel dan gerobakan tekwan.||| Kyt/**

Berita Lainnya..  Sungai Dusun Selindung, Desa Air Putih Kini Digandrungi Para Penambang Timah Ilegal Hutan Lindung

 

 

 

Editur : skt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *