Polres Bangka Barat Melaksanakan Jumat Curhat, Sambil Gerobakan Pagi

SKT.com Bangka Barat ||| Program Jumat Curhat Polres Bangka Barat kali ini digelar di taman Lokomotif Mentok, sambil dilaksanakan gerobakan pagi, Jumat (15/09/23).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK didampingi Kasat Lantas, dan Kasat Intelkam, beserta Personil Polres Bangka Barat.

Bersama masyarakat mentok yang berjumlah 30 orang terdiri dari tukang ojek, dan masyarakat Mentok, Jumat Curhat kali ini sekaligus dijadikan ajang sosialisasi ” bersama kita jaga tertib berlalulintas”.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan program Jumat curhat ini kita fokuskan untuk mendengar permasalahan para bapak dan ibu yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Berita Lainnya..  Semangat Kebersamaan Warnai Pembukaan TMMD Ke-116 di Desa Air Bulin Bangka Barat

“Ya silakan bapak ibu agar menyampaikan curhatannya kepada kami kami siap mendengarkan dan membantu seperti Jumat Tuhan sebelum-sebelumnya di Kranggan ada banyak anak muda yang nongkrong dan itu semua sudah kita tindaklanjuti dengan patroli, itu merupakan komitmen kami mendengar keluh kesah masyarakat” tutur Kapolres.

Salah satu masyarakat Adam mengatakan Saya mewakili ojek pak, Kami ingin meminta nomor pengaduan pak karna kami kerja dari pagi sampe malam takut ada kendala dan semacamnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bangka Barat mengatakan Kami mempunyai Call Center 110, apabila ada hambatan dan permasalahan silahkan hubungi 110,
Kalo mau Wa tolong di catat pak 082180216247, kepolisian dengan senang hati membantu masyarakat silahkan hubungi kami”, tutur Kapolres.

Berita Lainnya..  Kapolres Bangka Barat Hadiri Rangkaian Kunjungan Wakil Menteri Pertanian RI di Perkebunan Pondok AW King

Kapolres Bangka Barat berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya padahal kepolisian dan kami siap membantu masyarakat Kabupaten Bangka Barat” tutup Kapolres Bangka Barat. ||| Nks/**

 

 

 

 

Editur : Sktr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *